Rabu, 02 Mei 2012

Solo Berrik Kacer Ngetop di Presiden Cup 2


Solo Berrik, kacer kebanggaan Halley Yogyakarta memang oke. Burung kacer ini menggaet juara I empat kali di Lomba Burung Presiden Cup 2 2012 di Senayan, Jakarta, Minggu (29/4) lalu.
Kacer Solo Berrik yang tampil di lapangan C ini sejak awal di kelas MPR B sudah menunjukkan penampilan terbaiknya. Alhasil prestasi kali pertama yang ditorehkan berhasil menduduki di posisi juara II kalah tipis dengan yang juara I.
 “ Saya salah memantau burung yang menjadi pesaing Solo Beriik, “ ujar Diko pemandu prestasi bersama dua rekannya.
Namun kegagalan tersebut bagi Solo Berrik hanya waktu sesaat yang harus dilewati. Disesi berikutnya di kelas Wapres B kedigdayaan sebagai kacer handal dibuktikan dengan menyabet juara I. Disesi selanjutnya pun penampilan dan kemampuan melantunkan irama lagu dan gaya yang sangat menawan kembali ditunjukkan Solo Berrik pada kelas Presiden yang berhasil mempertahankan posisi juara I.
Memukau
Penampilan Solo Berrik yang memukau pun tidak hanya ditunjukkan saat tampil di lapangan C, namun di lapangan A di kelas DPR A juga dibuktikan. Lawan lawan tangguh pun berhasil ditumbangkan sehingga Solo Berrik melenggang dengan bangga menyabet juara I.
Meski sudah mengantongi kemenangan sebanyak 4 kali nampaknya tak membuat Solo Berrik puas. Di kelas Rakyat di lapangan C, juara I pun berhasil disabet. Ini sebuah babak pamungkas bagi Solo Berrik untuk membuktikan sebagai kacer tangguh dari blok tengah. “ Ini ajang pembuktian paling bergengsi dalam meraih prestasi,” ujar Diko. (BnR)

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan tidak mengirim SPAM.
Terima kasih.